Sunday 14 December 2014

Program Aplikasi Penjualan Grosir berbasis Visual Basic 6 dan MySQL untuk Skripsi Teknik Informatika

1 comment :
SkripVb.com mengeluarkan produk terbaru berupa Source Code Program Aplikasi Penjualan Grosir yang dapat dipakai untuk proyek Skripsi jurusan Teknik Informatika. Judul skripsi yang dapat Anda pakai adalah SISTEM INFORMASI PENJUALAN GROSIR PADA TOKO ABC DENGAN VISUAL BASIC 6 BERBASIS CLIENT-SERVER, dikembangkan dengan VISUAL BASIC database MYSQL SERVER. Kata Client-Server adalah point tambahan yang dapat Anda tonjolkan untuk meningkatkan kwalitas penelitian Skripsi Anda.

Program Aplikasi Penjualan Grosir tersebut dapat langsung Anda terapkan untuk proyek Skripsi jurusan Teknik Informatika maupun jurusan Sistem Informasi, atau Anda juga dapat mengembangkannya untuk diterapkan pada Toko yang Anda kelola.

Kami akan mengirimkan ke Email Anda berupa Source Code Proyek Program Penjualan Grosir berbasis Visual Basic dan MySQL ini, proyek programnya dapat Anda modifikasi lagi sepenuhnya, Anda dapat menambah atau mengurangi bagian programnya dengan mudah lewat software Visual Basic 6.

Program Apotek tersebut memiliki kelengkapan fasilitas, yaitu:
  • Manajemen Data Kasir
  • Manajemen Data Kategori
  • Manajemen Data Barang
  • Manajemen Data Pelanggan
  • Manajemen Data Supplier
  • Transaksi Pembelian (Penyediaan Stok)
  • Transaksi Retur Pembelian (ke Supplier)
  • Transaksi Penjualan Ritel dan Grosir
  • Struk Nota saat transaksi, dll

Program Aplikasi Penjualan Grosir ini juga dilengkapi dengan fasilitas Cetak Struk Nota secara otomatis saat ada Transaksi Penjualan. Dilengkapi laporan dan Cetak data, setiap halaman laporan dapat dicetak ke media kertas. Pada laporan Pembelian dan Penjualan juga dilengkapi dengan filter data, berdasarkan Supplier dan Periode Tanggal transaksi.

Bagi Anda yang belum pernah belajar database MySQL, maka Anda tidak usah khawatir, karena Kami sudah menyipakan panduan menginstalnya pada Laptop/Komputer.

PEMBELIAN PROYEK PROGRAM TOKO GROSIR
Proyek Program Aplikasi Penjualan Grosir berbasis VB 6 dan MySQL ini dijual dengan harga Rp. 600.000 ( enam ratus ribu rupiah ). Anda akan mendapatkan proyek program lengkap + database SQL (hasil dump MySQL) dan gambar relasi tabelnya.

Untuk pembelian, Anda dapat menghubungi Kami lewat SMS berikut

Format SMS Pembelian : " SkripVb, Saya Pesan Program Penjualan Grosir berbasis VB dan MySQL "

Kirim SMS di atas ke nomor : 081325168001

Selanjutnya Anda akan mendapatkan Nomor Rekening BNI untuk pembayaran.

Untuk konfirmasi, Anda dapat mengirim SMS alamat email ke nomor Kami tadi, dan program akan Kami kirim ke Email Anda dalam waktu kurang dari 1x24 jam kerja.

Semoga informasi ini bermanfaat

Salam Sukses untuk Proyek Skripsi Anda

Jika ingin melihat ScreenShoot(tampilan program) Program Aplikasi Penjualan Grosir ini, kunjungi website kami di http://www.skripvb.com

Bunafit Komputer dan SkripVb.com







1 comment :

  1. bisa tah andaikan saya buat sendiri aplikasi tersebut tentunya dengan panduan kakak?

    ReplyDelete