Monday 15 December 2014

Program Aplikasi Bengkel berbasis Visual Basic 6 dan MySQL untuk Skripsi Teknik Informatika

No comments :
SkripVb.com meluncurkan produk terbaru berupa Source Code Program Aplikasi Bengkel, atau yang juga disebut Program Aplikasi Layanan Servis dan Penjualan Sparepart Kendaraan atau juga Program POS Bengkel, program ini dapat Anda pakai untuk proyek Skripsi jurusan Teknik Informatika. Dalam penerapan Tugas Akhir(TA), program ini dapat diterapkan dengan judul lengkap SISTEM INFORMASI JASA SERVIS DAN PENJUALAN SPAREPART PADA MENGKEL AHAS DENGAN VISUAL BASIC 6 BERBASIS CLIENT-SERVER, dikembangkan dengan VISUAL BASIC database MYSQL SERVER.

Program Aplikasi Bengkel tersebut dapat langsung Anda terapkan untuk proyek Skripsi jurusan Teknik Informatika maupun jurusan Sistem Informasi, atau Anda juga dapat mengembangkannya untuk diterapkan pada Bengkel Motor yang Anda kelola.

Kami akan mengirimkan ke Email Anda berupa Source Code Proyek lengkap dari Program Bengkel berbasis Visual Basic dan MySQL ini, kode programnya dapat Anda modifikasi lagi sepenuhnya, Anda dapat menambah atau mengurangi bagian programnya dengan mudah lewat software Visual Basic 6.

Program Bengkel tersebut memiliki kelengkapan fasilitas, yaitu:
  • Manajemen Data Kasir
  • Manajemen Data Mekanik
  • Manajemen Data Supplier
  • Manajemen Data Pelanggan
  • Manajemen Data Jenis Kendaraan
  • Manajemen Data Jasa Servis
  • Manajemen Data Sparepart
  • Transaksi Servis
  • Transaksi Pembelian Sparepart ke Supplier
  • Transaksi Penjualan Sparepart ke Pelanggan
  • Cetak Struk Nota Penjualan, dll
Program Aplikasi Bengkel ini juga dilengkapi dengan fasilitas Laporan dan Cetak data, setiap halaman laporan dapat dicetak ke media kertas. Pada laporan Pembelian dan Penjualan juga dilengkapi dengan filter data, berdasarkan Supplier dan Periode Tanggal transaksi.

Bagi Anda yang belum pernah belajar database MySQL, maka Anda tidak usah khawatir, karena Kami sudah menyipakan panduan menginstalnya pada Laptop/Komputer.

PEMBELIAN PROYEK PROGRAM APLIKASI BENGKEL
Proyek Program Aplikasi Bengkel berbasis VB 6 dan MySQL ini dijual dengan harga Rp. 600.000 ( enam ratus ribu rupiah ). Anda akan mendapatkan proyek program lengkap + database SQL (hasil dump MySQL) dan gambar relasi tabelnya.

Untuk pembelian, Anda dapat menghubungi Kami lewat SMS berikut

Format SMS Pembelian : " SkripVb, Saya Pesan Program Bengkel berbasis VB dan MySQL "

Kirim SMS di atas ke nomor : 081325168001

Selanjutnya Anda akan mendapatkan Nomor Rekening BNI untuk pembayaran.
Untuk konfirmasi, Anda dapat mengirim SMS alamat email ke nomor Kami tadi, dan program akan Kami kirim ke Email Anda dalam waktu kurang dari 1x24 jam kerja.

Semoga informasi ini bermanfaat

Salam Sukses untuk Proyek Skripsi Anda

Jika ingin melihat Screen Shoot(tampilan program) Program Aplikasi Bengkel ini, kunjungi http://www.skripvb.com

Bunafit Komputer dan SkripVb.com



No comments :

Post a Comment