Sunday 14 December 2014

Program Aplikasi Penjualan Grosir berbasis Visual Basic 6 dan Ms Access untuk Tugas Akhir(TA) Manajemen Informatika

No comments :
SkripVb.com meluncurkan produk Source Code Aplikasi Penjualan dan Pembelian secara Grosir yang dapat dipakai untuk proyek Tugas Akhir(TA) jurusan Manajemen Informatika. Programnya berjudul SISTEM INFORMASI PENJUALAN DAN PEMBELIAN SECARA GROSIR DENGAN VISUAL BASIC 6, dikembangkan dengan database Microsft Access.

Program Aplikasi Penjualan Grosir tersebut dapat langsung Anda terapkan untuk proyek Tugas Akhir(TA), atau Anda juga dapat mengembangkannya untuk proyek Skripsi jurusan Teknik Informatika dan juga Sistem Informasi.

Kami akan mengirimkan ke Email Anda berupa Source Code Proyek Aplikasi Penjualan Grosir setelah pembayaran dilakukan, proyek programnya lengkapnya dapat Anda modifikasi lagi sepenuhnya, Anda dapat menambah atau mengurangi bagian programnya dengan mudah lewat software Visual Basic 6.

Program Apotek tersebut memiliki kelengkapan fasilitas, yaitu:
  • Manajemen Data Kasir
  • Manajemen Data Kategori
  • Manajemen Data Barang
  • Manajemen Data Pelanggan
  • Manajemen Data Supplier
  • Transaksi Pembelian (Penyediaan Stok)
  • Transaksi Retur Pembelian (ke Supplier)
  • Transaksi Penjualan Ritel dan Grosir
  • Struk Nota saat transaksi, dll

Program ini juga disebut dengan Program Kasir Toko Grosir, program ini dilengkapi dengan fasilitas Laporan dan Cetak data, setiap halaman laporan dapat dicetak ke media kertas. Pada laporan Pembelian dan Penjualan juga dilengkapi dengan filter data, berdasarkan Supplier dan Periode Tanggal transaksi.

PEMBELIAN PROYEK PROGRAM PENJUALAN GROSIR
Proyek Program Aplikasi Penjualan Grosir berbasis Visual Basic dan Ms Access ini dijual dengan harga Rp. 350.000 (tiga ratus lima puluh ribu rupiah). Anda akan mendapatkan proyek program lengkap + database dan gambar relasi tabelnya.

Untuk pembelian, Anda dapat menghubungi Kami lewat SMS berikut
Format SMS Pembelian : " SkripVb, Saya Pesan Program Penjualan Grosir berbasis VB dan Ms Access "

Kirim SMS di atas ke nomor : 081325168001

Selanjutnya Anda akan mendapatkan Nomor Rekening BNI untuk pembayaran.

Untuk konfirmasi, Anda dapat mengirim SMS alamat email ke nomor Kami tadi, dan program akan Kami kirim ke Email Anda dalam waktu kurang dari 1x24 jam kerja.

Semoga informasi ini bermanfaat
Salam Sukses untuk Proyek Tugas AKhir(TA) Anda

Jika ingin melihat Screen Shoot(tampilan program) Program Aplikasi Penjualan Grosir ini, kunjungi http://www.skripvb.com

Bunafit Komputer dan SkripVb.com




No comments :

Post a Comment